Selasa 17 Agustus 2021 pukul 07.00 wita bertempat di halaman kantor, Seluruh Pegawai Dinas Perikanan melaksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dalam kondisi yang disesuaikan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Perayaan 17 Agustus tahun ini adalah yang kedua kali dilaksanakan dalam kondisi pandemi COVID-19

Bertindak sebagai Inspektur Upacara H. Haris Achmad Kepala Dinas Perikanan, Pemimpin Upacara Abd karim Rasyid, Perwira Upacara Irwan Syamsuddin, MC Erwinda Murdiani, Pembaca Undang-Undang amaluddin Saleh, pembaca Korpri Darniati, Penggerek Bendera Ekawati, Abdul Razak Yunus serta Akmal.

Poin Penting dalam Amanat yang disampaikan Inspektur Upacara adalah salah satunya pentingnya menjaga kesehatan, pemerintah dibantu masyarakat agar bahu membahu bertahan dan berupaya untuk meminimalkan potensi penularann COVID-19 dan mengedukasi kepada lingkungan sekitar untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas keseharian. Inspektur Upacara juga menghimbau kepada seluruh ASN diskan untuk ikut berpartisipasi aktif dalam program Vaksinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *